10 Wanita Asia Paling Cantik 2019



Ketika kita berpikir tentang wanita Asia, kita berpikir tentang Korea dan Cina atau keindahan eksotis Arab dan India. Sungguh menakjubkan bahwa, wilayah Asia di planet ini diberkahi oleh orang-orang dengan warna kulit berbeda, jadi kami benar-benar tidak memiliki standar yang ditetapkan untuk kecantikan yang sempurna.

Kami memiliki wanita dengan kulit putih pucat di Asia Timur Laut. Dan nada kecoklatan sampai gelap di Asia Tenggara. Adil atau tidak, Industri Film Asia diberkati dengan beberapa wanita paling cantik di dunia, dan hari ini untuk menghormati para wanita ini, kami telah membuat daftar 10 wanita Asia paling cantik dan terpanas di tahun 2019.

10. Ha Nui Lee


Ha Nui Lee adalah aktris Korea Selatan yang luar biasa, dengan wajah malaikat dan senyum menawan yang dapat menerangi seluruh Asia. Dia dianggap sebagai wanita paling cantik dan sukses di Korea. Dia adalah penyanyi, model, dan penulis lagu Korea yang populer. Dia ditemukan selama 2007 Miss Universe Pageant di mana dia datang ke-3. 

Dia juga dikenal karena mempromosikan Veganisme dan memiliki acara memasak yang disebut 'Resep Vegan Lee Na Hui'. Dia juga memenangkan Miss Korea Beauty Pageant ke-50 di mana dia berpartisipasi dan menang sebagai Miss Suel.

9. Kareena Kapoor Khan


Kareena adalah salah satu aktris India yang paling cantik dan sukses. Dia milik keluarga Kapoor yang legendaris, yang dijalankan atas warisan para aktor. Kulitnya yang putih dan matanya yang hijau menjadikannya salah satu wanita paling cantik di negara ini. 

Remaja di seluruh India, mencoba meniru gayanya dari filmnya 'Jab We Met'. Dia telah memenangkan banyak penghargaan atas kontribusinya pada sinema India dan juga telah membuat lebih dari dua lusin film. Ia juga dikenal karena mendukung banyak merek kecantikan internasional.

8. Mahira Khan


Mahira adalah aktris industri film Pakistan yang paling cantik dan sukses. Dia telah membangun jejak di industri dengan bakat aktingnya. Dia telah muncul dalam berbagai serial televisi dan film di Pakistan. Dia membuat debut filmnya dengan film Urdu bernama 'Bol' pada 2011. 

Baru-baru ini dia membuat debut Bollywood dengan 'King Khan' Shah Rukh Khan di 'Raees'. Dia dikenal dengan rambut hitam panjang, mata besar dan struktur wajah Arab otentik di wajahnya. Dia dikenal karena memainkan peran romantis yang intens di sebagian besar film dan dramanya.

7. Deepika Padukone


Deepika adalah aktris Bollywood populer, yang baru-baru ini memasuki Hollywood, dengan memulai debutnya di sebelah Vin Diesel di 'XXX'. Beberapa karya terkenalnya termasuk 'Goliyon Ki Raasleela: Ram-Leela', 'BajiRao Mastani', 'Cocktail' dan 'Yeh Jawaani Hai Deewani'. 

Mata menggoda besar dan kaki panjangnya adalah USP-nya. Dia terlihat dalam segala bentuk pakaian tradisional maupun Barat. Dia awalnya memulai karirnya sebagai model. Kemudian dia melakukan debut di Bollywood bersama 'Om Shanti Om' di sebelah Shah Rukh Khan. Jutaan pria di India, akan mati hanya untuk melihat sekilas keindahan ini.

6. Zhang Ziyi


Zhang Ziyi adalah salah satu aktris Cina paling cantik, yang juga dianggap sebagai aktris di Cina. Dia pertama kali bangkit untuk menghadapi perannya di 'The Road Home'. 'The Hidden Dragon' dan 'Crouching Tiger' dan semua itu dianggap sebagai karya-karyanya yang paling sukses,  juga mendapatkan banyak penghargaan. 

Untuk mempertahankan kilauan mudanya, dia banyak mengonsumsi air dan buah. Dia awalnya memulai karirnya sebagai model, ketika dia ditemukan dengan memenangkan mahkota Miss World China pada tahun 2007. Banyak wanita di China memandangi kecantikannya dan tidak takut memakai pisau untuk mendapatkan penampilan yang sama.

5. Fan Bingbing


Fan Bingbing adalah salah satu wanita terpanas di Asia. Fan mengubah setiap pemirsa baru miliknya menjadi penggemar, begitu dia memperhatikannya. Dia adalah bintang pertunjukan populer di Cina, yang telah memantapkan dirinya sebagai aktris, penyanyi dan produser. 

'My Fair Princess' menandai terobosan dalam karirnya, dan karena dia telah menaiki tangga kesuksesan dengan setiap peluncurannya. 'Cell Phone' adalah salah satu kesuksesan komersial terbaiknya, yang meraih banyak penghargaan. Dia juga telah melakukan beberapa film asing seperti film Hollywood 'X-Men', Korea - 'My Way', dan film Prancis bernama 'Stretch'.

4. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo adalah salah satu aktris paling populer dan dibayar tertinggi di industri film Korea. Dia dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa dan wajahnya yang cantik. Dia terkenal karena acaranya seperti 'Descendents of the Sun', 'All In', 'That Winter', 'Full House' dan 'The Wind Blows'. Film-film terbaiknya termasuk 'The Grandmaster', 'The Queens', dan 'My Brilliant Life'. 

Tahun ini dia di peringkat sebagai selebritis Korea paling kuat ke-7 oleh Forbes. Dia saat ini berusia 35, dan tidak terlihat lebih dari 25 tahun, itulah alasan mengapa dia sangat populer di kalangan pria muda.

3. Priyanka Chopra


Mantan Miss India dan Miss World, Priyanka Chopra telah membuktikan dirinya sebagai wanita paling cantik di dunia. Keindahan gelap ini adalah nama terkenal di India, yang sekarang mendapatkan ketenaran internasional, dengan melakukan pertunjukkan seperti 'Quantico' di Hollywood. 

Baru-baru ini dia juga terlihat dalam adaptasi film serial TV 'Baywatch'. Bibirnya yang penuh montok dan kepribadian menawan, sudah cukup untuk memikat siapa pun agar jatuh cinta padanya. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi nasional dan komersial atas kontribusinya pada sinema India.

2. Marian Rivera

Marian Rivera adalah model dan aktris Filipina yang populer. Dia adalah wanita paling cantik di Filipina. Dia terkenal karena perannya dalam 'Maryma', 'Godaan Istri', 'Dyesebel', dan 'Amaya'. Dia telah menduduki puncak daftar wanita paling seksi FHM, dua kali pada tahun 2008 dan 2013. Dia juga di antara endorser bayaran tertinggi di dunia. 

Selain karir aktingnya, Marian juga penyanyi terkenal yang telah meluncurkan dua album 'Marian Rivera Dance Hits' dan 'Crazy Retro'. Dia dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di Asia. Tidak seperti kebanyakan orang Asia Utara, Marian memiliki struktur wajah yang berbeda, dengan mata besar dan bibir penuh yang dapat memikat semua fantasi Anda.

1. Aishwarya Rai Bachchan



Aishwarya juga merupakan bentuk Miss India dan Miss World. Dia dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Setiap tahun dia terdaftar dalam daftar kategori dunia yang paling indah dalam 10 digit teratas. Wajahnya yang indah dan mata biru yang cerah, telah merebut hati jutaan pria di dunia. 

Dia adalah aktris Bollywood yang mapan. Dia terkenal karena kecantikannya di seluruh dunia, dan telah melakukan banyak peran dalam film-film Hollywood. Dia dikenal karena mendukung banyak merek India dan internasional termasuk L'Oreal.

Ini adalah beberapa wanita paling cantik di Asia, yang jauh lebih dari senyum dan tubuh mereka yang indah. Mereka semua sukses di bidang yang mereka hormati dan membangun tempat terhormat untuk diri mereka sendiri di industri ini. Mereka lebih dari sekedar inspirasi kecantikan, yang pengalaman hidupnya dapat membantu kita mengajarkan kita pelajaran untuk menjadi sukses dalam hidup.

0 Response to "10 Wanita Asia Paling Cantik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel