Menghasilkan Uang Melalui MEME


Di jaman serba cepat jaman sekarang orang-orang menggunakan internet setiap hari untuk mencari berbagai konten. Konten tersebut bisa berupa konten informative, video, gambit, music.dll. dam salah satu konten yang sangat popular dikalangan anak muda saat ini adalah meme.

Jadi apa sebenarnya meme itu ? meme merupakan sebuah gambar yang ditambahkan dengan teks lucu atau sarkastik pada mereka yang dapat dikaitkan dengan banyak orang. Hal ini merupakan cara yang sangat popular untuk membuat orang-orang tertawa ketika melihat meme tersebut.

Coba sekarang anda bayangkan jika anda bisa menghasilkan sejumlah uang untuk sesuatu yang lucu. Betapa mengagumkan hal itu benar ? anda bisa terus menghasilkan pundi-pundi uang dari gambar-gambar yang anda edit sehingga meme yang anda buat tidak hanya sebatas membuat orang tertawa dan gembira.

Lalu bisakah saya menghasilkan uang dari Memes?

Jawabannya :YA! nah, jika anda telah mengikuti halaman meme, Anda mungkin tahu bahwa pembuat meme biasanya memiliki banyak pengikut di halaman media sosial mereka. Pembuat meme semacam itu memiliki situs web dan halaman media sosial untuk menarik lebih banyak pengikut. begitu mereka memiliki pengikut yang cukup terlibat, mereka mulai menghasilkan uang. 

Di Indonesia sendiri banyak grup-grup di media social yang menjadi tempat khusus untuk saling berbagi meme bahkan ada situs atau sebuah forum khusus juga untuk memposting sebuah meme contoh situs 1cak disana anda bisa mendapatkan banyak meme baru maupun lama disetiap harinya, jelas untuk pemilik situs tersebut bisa menghasilkan uang dengan cara memasang iklan dll.  

Pembuat Meme biasanya memanfaatkan media sosial mereka untuk mengiklankan item di saluran sosial mereka. Mereka menghasilkan uang dari barang yang diiklankan atau pakaian yang dibeli melalui Pemasaran Afiliasi . Meskipun ini adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang, ada juga cara lain yang lebih mudah untuk menghasilkan uang dari meme, ini melalui situs web bernama PicturePunches .

Bagaimana cara mendapatkan uang dari PicturePunches?



PicturePunches.com adalah situs web yang didedikasikan untuk pembuat meme. Situs web ini membantu pengguna menghasilkan uang secara online dengan menerbitkan konten lucu. Cara kerjanya adalah pengguna menghasilkan uang dari iklan di situs web atau Donasi. Setiap meme memiliki spanduk iklan bersponsor di bawahnya. Pengguna menghasilkan uang dari tayangan iklan tersebut. Jadi semakin tinggi tayangan, semakin banyak uang yang anda hasilkan. Sesederhana itu. 

Untuk bisa mendapatkan uang dari situs PicturePunches anda bisa Ikuti langkah dibawah ini:

  • Untuk memulai perjalanan Anda sebagai pembuat meme, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Klik DI SINI untuk mendaftar.
  • Setelah mendaftarkan diri, Anda akan dibawa ke dasbor. Dasbor memiliki opsi yang berbeda untuk pengguna misalnya; Kamar, Penghasilan, Feed, dll. 
  • Pengguna dapat menelusuri berbagai ruangan, tergantung pada jenis meme yang Anda sukai dan berlangganan. anda bahkan dapat membuat ruangan sendiri.
  • Untuk mengunggah meme anda sendiri, cari ruangan yang anda sukai dan buka. Setelah dibuka, klik  opsi Unggah untuk memulai. Cukup pilih file dan masukkan teks lucu dan unggah.

Sekarang meme Anda diunggah ke sebuah ruangan, Anda dapat mulai menghasilkan uang darinya. Bagaimana? Ya begitu meme anda di posting, gambar akan secara otomatis memiliki iklan bersponsor kecil di bawahnya. Dan pengguna bisa menghasilkan uang dari tayangan iklan ini. 

BAGAIMANA PICTURE PUNCHES MEMBAYAR?

PicturePunches membayar penggunanya melalui PayPal . Jumlah penghasilan tergantung pada tayangan dari iklan. Anda akan mendapatakn satu dolar per 1000 tayanganan pada meme anda. Jumlah penarikan minimum uang dari Picture Punches ini adalah seesar $ 1 .
Poin untuk Diingat

  • Anda harus mengunggah konten asli. 
  • Anda hanya dapat mengunggah konten anda dan membuat kamar jika Anda memiliki poin .
  • Pengguna dapat memperoleh poin dengan menelusuri gambar, khususnya gambar baru.
  • Untuk setiap gambar baru yang anda lihat, Anda mendapatkan 20 poin .

Kata-kata terakhir

PicturePunches adalah situs web yang bagus untuk mereka yang suka membuat meme. Ini cara mudah menghasilkan uang jika anda hanya memiliki satu keterampilan kecil ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang PuturePunches, kunjungi halaman FAQ mereka .

Jika Anda memiliki bakat untuk menulis konten lucu maka anda dapat memeriksa panduan ini untuk Menghasilkan uang dengan menulis konten lucu. Anda juga dapat memperoleh uang dengan mengedit foto di Mendr .





0 Response to "Menghasilkan Uang Melalui MEME"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel