6 Situs Web Penghasil Uang


Saat ini internet adalah harta karun bagi orang yang ingin menghasilkan uang secara online. Ada begitu banyak situs web di mana anda akan dibayar untuk melakukan tugas-tugas singkat. Sebagian besar situs web ini menawarkan berbagai jenis tugas  kecil dan mudah bagi pengguna untuk bekerja dan mendapatkan uang.

Tugas singkat ini dapat mencakup apa saja, mulai dari survei, pengeditan gambar, menonton video, dan lainnya. Ada cukup banyak pekerjaan untuk semua orang dan yang terbaik adalah siapa pun yang akrab dengan internet dapat melakukannya.

Bekerja pada tugas-tugas kecil adalah salah satu cara terbaik dan tercepat untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat membuat jadwal mereka sendiri dan sebagian besar pekerjaannya fleksibel. Juga tugas tidak terlalu sibuk dan bayarannya bervariasi sesuai dengan sifat tugas. Untuk menghemat waktu Anda mencari situs terbaik, kami telah memenuhi daftar enam situs web teratas tempat anda bisa menghasilkan uang.

Daftar Situs Web Tugas Singkat

Berikut adalah daftar situs web yang membayar Anda untuk melakukan tugas pendek yang mudah:

1.MTurk


Mechanical Turk pada dasarnya adalah tempat pasar online yang memungkinkan para penggunanya untuk menyelesaikan tugas-tugas kecil dan menghasilkan uang. Tugas-tugas yang dilakukan pengguna dikenal sebagai HIT (Tugas Intelejen Manusia). Mturk bekerja dengan menghubungkan pemohon dengan pekerja yang menyelesaikan tugas yang diminta dengan biaya yang ditentukan terhadap setiap HIT oleh pemohon.

Semakin banyak anda mengerjakan HIT secara akurat, semakin banyak peringkat Anda sebagai pekerja akan meningkat dan pada akhirnya meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak tugas.

Rincian Pembayaran

Mechanical Turk memiliki dua metode pembayaran berikut ini yaitu  akun Pembayaran Amazon atau  kartu hadiah Amazon.  Jumlah minimum yang dapat Anda tarik dari akun Anda adalah $ 3. Anda kemudian dapat mentransfer penghasilan Anda dari akun pembayaran Amazon ke rekening bank anda jika anda tinggal di AS. 

Hal penting lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa untuk pekerja internasional, Anda dapat menerima penghasilan anda dalam bentuk kartu hadiah Amazon.Mechanicalturk

2.RemoTasks


Remotasks.com adalah platform crowdsourcing di mana pengguna dapat dibayar untuk melakukan dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Tugas mikro ini termasuk memberi tag pada gambar, transkripsi audio, pengumpulan data, dll. Siapa pun dapat bekerja di Remotasks, namun satu-satunya persyaratan adalah fasih berbahasa Inggris. 

Pengguna dapat membuka lebih banyak tugas dengan memberikan tes / ujian kecil. Semakin banyak ujian yang Anda ambil, semakin banyak peluang microtasking akan terbuka untuk Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Remotasks, periksa halaman FAQ mereka .

Rincian Pembayaran

Remotasks membayar penggunanya melalui  PayPal . Pembayaran untuk setiap tugas bervariasi sesuai dengan kompleksitas tugas. Tingkat pembayaran dapat berkisar dari  $ 1- $ 3 per jam dan pembayaran minimum adalah  $ 5 . Pembayaran dilakukan setiap minggu.remotasks

3.ClickWorker


Clickworker.com adalah situs web yang memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan secara online dengan melakukan tugas yang tersedia di situs web. Tugas berkisar dari survei online sederhana untuk menulis esai untuk kategorisasi dan penandaan dll. Pengguna dapat bekerja melalui browser web dan dapat memilih tugas berdasarkan harga yang ditawarkan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Clickworker, periksa halaman FAQ mereka .

Rincian Pembayaran

Clickworker membayar melalui  Paypal  setiap minggu dari Rabu hingga Jumat. Batas pembayaran minimum adalah $ 1. Pengguna dapat memperoleh penghasilan mulai dari beberapa sen hingga dua digit.clickworker

4.Rewardy


Rewardy adalah chatbot bermanfaat yang menawarkan kartu hadiah untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana langsung dari aplikasi messenger favorit anda. Tugasnya termasuk mengunduh aplikasi, menonton video, dll. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi asisten all-in-one, memungkinkan anda untuk menjelajahi game dan aplikasi baru yang mengagumkan dan untuk mendapatkan poin untuk menggunakannya.

Rincian Pembayaran

Rewardy membayar penggunanya melalui kartu hadiah. Pengguna dapat menukarkan poin mereka dengan kartu hadiah untuk pengecer top seperti Amazon, Starbucks, uang tunai PayPal, dan pedagang lainnya.rewardyapp

5. SmartCrowd

Smart Crowd adalah platform lepas online yang menyediakan berbagai tugas kecil kepada penggunanya. Tugas-tugas ini termasuk entri data, pekerjaan penelitian, terjemahan dll. Tugas kecil ini cukup mudah dilakukan dan sebagian besar merupakan hal standar. Bagian terbaiknya adalah platform ini memungkinkan Anda untuk bekerja kapan saja dan di mana saja dengan membuat jadwal fleksibel Anda sendiri.

Rincian Pembayaran

Perusahaan membayar pekerjanya melalui  Setoran Langsung,  langsung ke rekening bank Anda. Tarif untuk berbagai tugas ditetapkan dan Anda dibayar setelah penyelesaian tugas. Biasanya, mereka membayar Anda  20-60 sen  per 1000 penekanan tombol. Seorang pengguna dapat menghasilkan sekitar  $ 50  atau lebih rata-rata per bulan yang bekerja di sini.ponsel pintar ini

6. FigureEight

FigureEight adalah perusahaan pengumpulan data dan penambangan data yang menawarkan platform pengayaan data untuk klien mereka dari seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan peluang besar bagi pengguna dari seluruh dunia untuk bergabung dengan sistem mereka sebagai kontributor. Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan melakukan tugas mikro dan menyelesaikan tugas berorientasi data sederhana.

Rincian Pembayaran

FigureEight membayar pekerjanya melalui  Paypal. Pengguna dapat mendaftar untuk menjadi kontributor dari mana saja dan mulai bekerja online. Pembayaran untuk setiap tugas bervariasi sesuai dengan kesulitannya.

1 Response to "6 Situs Web Penghasil Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel