Alternatif Penghasil Uang Selain Adsense di Blog


Hallo, Lama saya tidak membuat sebuah postingan, kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana kita mendapatkan uang melalui blog tanpa berafiliasi dengan Google Adsense, untuk masa ini orang-orang sudah tidak asing dengan Google Adsense, ya adsense merupakan salah satu fasilitas dari google untuk kerja sama dengan para pembuat konten suapaya bisa menghasilkan uang.

kini adsense sangat diminati orang-orang bahkan sampai para public figur juga ikut menggeluti dan berafiliasi dengan Google adsense melalui akun/chanel youtube mereka, hal ini terjadi tidak luput dari pengaruh perkembangan jaman dan kemajuan teknologi yang memudahkan masyarakat.

Sebelum para youtuber ada, sebelum youtube menjadi trend masa kini, dulu adsense menggunakan layanannya pada blog meski sampai sekarang juga masih namun di jaman sekarang mendapatkan persetujuan atau lolos dari persyaratan layak atau tidaknya sebuah blog dimata adsense itu sangat sulit jujur, itu sangat sulit , selalu aja ada celah dimana situs/blog kita tidak diterima dalam program adsense ini.

bahkan ada orang yang mencoba mendaftar secara terus menerus dan mendapatkan penolakan berkali-kali sampai tidak bisa daftar lagi atau digantung tidak direspon dalam jangka waktu yang teramat lama, tapi ada juga orang yang diterima bahkan sudah berkali kali mendapaftar dan mengalami penolakan, entah faktor apa yang mempengaruhinya namun kebanyakan bilang (Konsisten, dan perbaiki apa yang dianggap salah oleh Google)

 Pandangan pribadi sih blog kita harus dikenal orang dan setidaknya punya visitor tetap, tapi apakah selama kita mengajukan kita diam saja ? atau selama visitor kita banyak kita diam aja gak dapet apa-apa ? dan tetap menunggu kepastian dari adsense yang belum kunjung datang ?

hal itu sungguh sagat disayangkan, daripada terus menunggu lebih baik kita gunakan Alternatif lain supaya visitor kita tidak mubazir. dan dibawah ini ada beberapa alternatif yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang selain adsense.

1.POPADS.NET 

Popads merupakan layanan pemasangan iklan yang dapat anda pilih untuk  menndapatkan uang selain dari google. Anda bisa memasangkan iklan popup  yang disediakan popads keblog anda, iklan popup ini merupakan iklan yang  berfungsi ketika pembaca mengklik halaman manapun maka iklan ini akan  muncul di tab baru. 

Untuk bergabung dengan popads anda harus masuk dan daftar terlebih  dahulu ke situs www.popads.net , sebelumnya ada peringatan dari popads 

POPCASH.NET 

Popcash ini tidak jauh berbeda dengan popads  sistemnya sama saja  dengan popads dimana iklan yang ditawarkan berupa iklan popup namun Popcash  memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh popads, yaitu popcash memiliki  sistem referral, dimana sistemnya seperti MLM anda bisa mengajak orang  mendaftarkan/bergabung dengan popcash dan ketika setiap orang tersebut  mendapatkan uang dari popcash andapun mendapatkan persenan dari orang tersebut 

Jadi bayangkan jika anda memiliki Referral sebanyak 100 orang berapa banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Tips untuk mengajak orang  bergabung degan Referral anda, buatlah artikrl tutorial tentang popcash dan  diakhir artikel berikanlah buatlah tautan daftar ke popcash menggunakan link  referral anda dan untuk mendapatkan link referalnya akan saya jelaskan dibawah  setelah pendaftaran. 

Untuk mendaftar/bergabung bersama popcash pertama-tama anda masuk ke www.popcash.net dan klik register. 

3 YLLIX.COM 

Yllix merupakan salah satu alternatif situs pengiklan yang sistem iklannya  hampir sama dengan Google adsense meskipun soal pendapatan lebih gurih adsense, tapi lumayan untuk anda yang ingin mencoba mendapatkan uang dari  ngeblog sebelum anda mendapatkan akun adsense. 

Kesamaan Adsense dengan Yllix yaitu dari jenis iklannya dimana sama sama menggunakan iklan berbentuk banner yang nantinya bisa di pasang di blog  dengan mengunakan Widget HTML/Java Script, cuman disini anda bisa  memasang iklannya lebih banyak daripada adsense. 

Cuman tetap saja memperbanyak iklan itu tidak baik karena akan  membuat si pembaca tidak suka dan merasa terganggu, anda juga bisa  menggunakan 2 situs iklan sekaligus seperti Yllix & Popcash atau Yllix & Popads kalau Popads dan Popcash juga bisa cuman tidak saya sarankan, karena akan  terlalu banyak popup dan bisa membuat pembaca kurang nyaman.   

 Sekarang kita langsung saja ke cara mendaftar Yllix, pertama anda masuk ke www.Yllix.com. 

Sebenarnya masih banyak juga sih cara mendapatkan uang di blog selain dari adsense kalian juga bisa menggunakan Adfly atau situs-situs sejenis untuk mendapatkan uang mungkn postingan selnjutnya zonaiya akan membahasnya lagi dan ohya tidak seperti adsense yang pembayarannya langsung masuk ke rekening bank. situs situs diatas mengharuskan anda memiliki akun paypal untuk menerima pembayarannya.

sekian dari zonaiya dan sekelaian zonaiya mau berbagi jika kalian sedang atau ingin membuat blog kalian bisa coba ikuti langkah-langkah yang ada di ebook ini 
  
  

0 Response to " Alternatif Penghasil Uang Selain Adsense di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel